REVIEW: BLEACHING RAMBUT PAKAI MIRANDA HAIR COLOR & ASH BROWN

Halo guys, 
Kali ini aku mau coba warnai rambut aku pakai cat rambut yang murah meriah nih..  dan yang pasti mudah di dapat dimana-mana untuk produknya. Yaitu Miranda Hair Color. 

Bermulai dari keinginan untuk cat rambut dengan warna abu-abu dan kebetulan waktu itu Miranda sedang mengeluarkan warna baru ASH Brown. Jadi beli dan coba. Ketika baca review-review lain aku liat banyak diantara mereka warna ngk keluar karena dasar rambut yang masih cukup gelap. Jadi aku mutusin untuk bleaching dulu dengan MIRANDA HAIR COLOR BLEACHING nya juga. Nah, ini dia penampakan untuk warnanya. 

Image result for bleaching rambut miranda
inside the box: 
Bubuk Bleaching
Cream Developer
Sarung tangan

Karena rambut aku sepundak aku pakai 2 harganya sekitar Rp 22.000 per pcs, aku beli online biar praktis beli sama cream developernya jg. Pas bleaching aku tambahin developer yang vol 20, dan tambah kondisioner rambut pentene supaya ngk terlalu keras dirambut. Pas warnai aku saranin jangan ngirit dan pastiin semua rambut ketutup. Dari atas yang gelap dulu baru ke bagian bawah. Aku tunggu kurang lebih 30 menit dan cuci rambutnya pakai air anget. 



Setelah bleaching aku kembali warnai rambut lagi dengan Miranda Hair Color warna Ash Blonde, harapannya sih biar mirip kyk yang dikemasan itu lohhh... Tapi kayaknya bleaching musti sampai level 10 kali ya baru bisa seperti itu. Nah.. Aku pakai 2 kotak juga untuk Miranda Hair Color Ash Blondenya,harga sekitar Rp 10.000 aja. ditambah developer dan konditioner jg. Faedah dari kondisioner ini selain melunakan obat semir yang keras juga bisa membantu meratakan warna rambut jg jadi kita pas proses pewarnaan ngak belang belentong gtu.. Kalau kalian merasa mahal kondisioner bisa beli yang kiloan aja biar irit.hehe..  

Image result for miranda ash brown
inside the box: 
Cream pewarna
Cream Developer
Conditioner

Dan pasti udah penasaran dong hasilnya kayak apaa???? 

Pro's:
Harga ekonomis
Mudah di dapat
Warna keluar hanya 1 kali pemakaian

Con's:
Cukup membuat rambut rusak, musti kasih kondisioner dan perawatan ekstra setelahnya karena rambut aku super kering.
Kurang lengkap paketnya( namun karena harga murah jadi oke lah)




Comments